Slider

24 Februari 2010

tujuan GSAM

Posted on 07.46 by herwin

GANAS SCOUT ACHIEVEMENT MEETING (GSAM) II

AMBALAN GAJAH MADA DAN NYI AGENG SERANG

GUDEP 08.109 – 08.110 SMA NEGERI 1 SLAWI

COMING SOON . . . . . . . .

Salam Pramuka!

Apa kareba? Baji-baji ji?

Aduh, benar tidak ya bahasa Sulawesiku, ya?

sepertinya tidak penting.

Yang penting adalah kami hanya ingin bertanya bagaimana kabar para GANAS lovers?

Kami mohon maaf, karena kami sempat berhenti memberikan info terbaru tentang GANAS. Maklumlah, orang sibuk. He he he he he. Ah, tidaklah. Kami hanya sedang menata beberapa kegiatan agar lebih baik lagi, sehingga kami lupa sampai memberitakan hal-hal yang menarik dari GANAS.

Tapi eitsss, sekarang kami kembali dan langsung saja kami memberikan kabar yang menarik bagi para penggalang se-Kabupaten Tegal bahwa Ambalan Gajah Mada dan Nyi Ageng Serang SMA 1 Slawi akan menagadakan GSAM kedus ( Ganas Scout Achievement Meeting II). Klik di sini untuk detail.

Latar belakang diadakan kegiatan di sini adalah memperingati ulang tahun Ambalan kami pada bulan Februari ini. Namun, selain itu, kegiatan ini kami gunakan sebagai ajang promosi sekolah kami, RSMABI 1 Slawi ( Rintisan Sekolah Menengah Atas Bertaraf Internasional 1 Slawi). Tahun ini adalah tahun kedua sekolah kami menyandang gelar RSMABI. Wah, sungguh suatu hal yang menggembirakan sekaligus tantangan bagi kami untuk mempertahankan predikat ini dan melanjutkannya ke tingkat lebih tinggi, yaitu ke Sekolah Menengah Atas Bertaraf Internasional (SMABI). Salah satu indikatornya adalah keaktifan ekstrakurikuler dalam menyelenggarakan suatu kegiatan. Oleh karena itu, pramuka merasa tertantang untuk menyelenggarakan kembali kegiatan bergengsi ini pada tahun 2010.

Wah, mengapa bisa dikatakan kegiatan bergengsi? Apa ya kira-kira? Tentu saja bergengsi karena kegiatan ini khusus untuk seluruh penggalang putra dan putri se-Kabupaten Tegal baik SMP / Mts Negeri maupun Swasta. Kegiatan ini diisi oleh beberapa poin lomba yang tentunya disesuaikan dengan materi penggalang. Di ajang ini, para penggalang dapat melatih diri untuk bersaing secara sehat guna menghadapi era globalisasi. Di samping itu pula, para penggalang dapat bertukar informasi sesama penggalang mengenai keadaan pramuka di masing-masing pangkalan. Wah, tentu menyenangkan jika kita bias menambah ilmu, bukan. Oya, tidak lupa, melalui kegiatan ini, para penggalang mempunyai kesempatan bertanya mengenai SMA 1 Slawi. Seperti apa SMA 1 Slawi, bagaimana prestasi SMA 1 Slawi, kapan dibuka pendaftaran sisw baru SMA 1 Slawi tahun ini, bisa ditanyakan langsung lho!

Karena latar belakang di atas, GSAM akan segera diadakan pada hari Minggu, 7 Maret 2010. Sangat disayangkan kalau para penggalang melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan pengalaman dan mendapatkan kejuaraan.

Maka dari itu, ayo segera daftarkan diri kamu ke secretariat GSAM di SMA 1 Slawi.

Jangan sampai ketinggalan info-infonya tentang GSAM ya?

Salam Pramuka!

No Response to "tujuan GSAM"